Sunday, July 13, 2014

Bisnis Tempat Penitipan Anak dan Cara Jitu Mempromosikannya

Bisnis Tempat Penitipan Anak Untung
Bisnis Tempat Penitipan Anak
Bisnis tempat penitipan anak memang cukup menjanjikan. Namun seperti halnya bisnis lainnya, usaha tempat penitipan anak ini juga membutuhkan cara promosi yang jitu agar bisnis ini dikenal. Lalu bagaimana cara berpromosi yang tepat?

Bisnis Tempat Penitipan Anak dan Promosinya
Salah satu tantangan awal dalam mendirikan bisnis ini adalah mempromosikannya. Nah, berikut ini cara jitu mempromosikan layanan penitipan anak yang baru saja dibuka.
·         Mulai dari yang terdekat
Tak perlu buru-buru membidik calon pelanggan yang belum dikenal. Mulailah saja dengan menawarkan layanan bisnis tempat penitipan anak ini ke teman-teman terdekat, kerabat, dan tetangga yang berada di sekitar lokasi penitipan anak.
·         Program uji coba
Berikan uji coba gratis penggunaan layanan penitipan anak ini selama beberapa hari. Uji coba gratis ini akan mendorong para orangtua untuk mencoba layanan penitipan anak. Jika mereka merasa nyaman, tentu mereka akan menitipkan anak di hari-hari selanjutnya.
·         Menjaga pelayanan yang berkualitas
Kunci sukses berbuka tempat penitipan anak adalah dengan meraih kepercayaan para orangtua. Jika orangtua sudah memiliki kepercayaan untuk menitipkan anak mereka, maka dengan sendirinya para orangtua ini akan mempromosikan layanan ini kepada orang lain. Karena itu jagalah agar pelayanan yang diberikan benar-benar berkualitas meskipun anak-anak yang dititipkan baru segelintir saja.

Bisnis Tempat Penitipan Anak Untung
Peluang Bisnis Tempat Penitipan Anak

Nah, itulah cara jitu untuk mempromosikan bisnis tempat penitipan anak. Cara promosi ini selain tak membutuhkan biaya yang besar juga lebih efektif menjaring konsumen.



Untuk Konsultasi Mengenai Bisnis Tempat Penitipan Anak, Silakan Hubungi:
Bpk. Catur
HP: 0813 5704 7789 atau 0877 5977 0179

No comments:

Post a Comment